Welcome Guest
Saturday
2017-06-24
9:54 AM

Beranda Respati Wikantiyoso

Site menu
Login form
Section categories
Arsip dan Kliping berita Koran [23]
Halaman ini berisi tentang beberapa cuplikan artikel yang ada di Koran yang berkaitan dengan steatmen dan wawancara dengan wartawan koran. Semoga bermanfaat



Your Visitors Number:


Sugar ticket oz

Since December 1st 2009

Search
8
Calendar
«  November 2009  »
SuMoTuWeThFrSa
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930
Entries archive
Our poll
Rate my site
Total of answers: 34
Site friends
  • Create your own site
  • Statistics

    Total online: 1
    Guests: 1
    Users: 0
    Local Wisdom

    Create Your Badge


    BARU TERBIT


    BUKU BARU: LOCAL WISDOM
    Baca Kata Pengantar

    'City is not a Problem, City is Sollution'(Jaime Lerner)







    Web Badan Pengembangan dan Penaminan Mutu Unmer
    Main » 2009 » November » 12 » LOKAKARYA METODOLOGI PENELITIAN PRAKTIS; GERAKAN PENGEMBANGAN SOFT SKILLS UNMER MALANG
    4:31 AM
    LOKAKARYA METODOLOGI PENELITIAN PRAKTIS; GERAKAN PENGEMBANGAN SOFT SKILLS UNMER MALANG
    Dalam rangka meningkatkan kompetensi dosesn dan mahasiswa di bidang Penelitian, UNMER Malang melalui Gerakan Pengembangan Soft Skills menggelar acara lokakarya Metodologi Penelitian Praktis bagi dosen-dosen Metode penelitian di lingkungan Unmer Malang. Kegiatan ini sebenarnya memiliki tujuan antara lain untuk meng-update informasi penelitian skim DP2M baik untuk skim PKM maupun non-PKM. Kegiatan ini digelar di Ruang Data Lt II pada hari ini tanggal 12 November 2009. Sebagai pemateri adalah:
    1. Prof.DR. Agus Sholahuddin.,  MS, dengan materi Berjudul; PKM Dalam Gerakan Pengembangan Mahasiswa Profesional dan Mandiri (GerbangMandiri) Unmer Malang,
    2. Prof. Ir. Respati Wikantiyoso., MSA., Ph.D. dengan materi; Desain Proposal Penelitian, suatu pendekatan praktis (dengan kisi-kisi program penelitian DP2M).
    Acara dibuka oleh rektor; DR. Kridawati Sadhana MSi, yang diwakili oleh Wakil Rektor II bidang Adminitrasi umum yang menekankan pada pentingnya peningkatn kemampuan, kompetensi diri maupun institusi dalam bidang penelitian. Kinerja individi dan inatitusi dapat diukur dari ketercapaian individu maupun institusi dalam penelitian yang didanani oleh DIKTI.
    Ketua Panitia kegiatan ini adalah Mohammad Rofieq S.Si. MSi, mengharapkan peningkatan- kualitas dan kuantitas proposal yang dikirim ke DIKTI kbususnya di bidang PKM yang sampai periode terakhir berhasil mengirimkan 108 proposal PKM ke DP2M DIKTI. sehingga pada periode depan, setelah kegiatan ini dapat meningkat secara signifikan. Semoga berhasil, Bravo GERBANG MANDIRI. (RW)
    Views: 795 | Added by: rwickan | Rating: 0.0/0
    Total comments: 0
    Name *:
    Email *:
    Code *:
    Bagikan